Ep 392 - Choti Sardarni 1 Feb 21 (Meher Ditangkap Karena Pembunuhan Jagga)

Ep 392 - #Choti Sardarni 1 Feb 21 (Meher Ditangkap Karena Pembunuhan Jagga)

Adegan 1
Kulwant keluar dan mengambil pistolnya. Dia bilang beri tahu aku namanya. Sarab mengatakan siapa yang membunuh Jagga? Inspektur mengatakan kami menangkap penjahatnya. Istri Anda. Meher membunuhnya. Sarab bilang kamu gila? Meher mencintai Jagga. Ini adalah kesalahpahaman. Bitu mengatakan Meher menganggapnya sebagai ayahnya. Rana mengatakan ya dia bisa memberikan hidupnya untuknya. DIA mengatakan tidak, tidak ada kesalahpahaman. Mereka menunjukkan foto Meher memegang pisau dan membunuh Jagga. Dia mengatakan seseorang mengirimi kami foto-foto ini. Orang-orang hanya melihat dua dari mereka datang ke jalan. Tidak ada orang lain yang pergi ke sana. Kulwant ingat Jagga berkata Meher padanya. Dia ingat dia memanggilnya dan dia mengatakan pengkhianatan .. Kulwant bilang siapa? Dia melihat Meher datang dan berkata Meher .. Sarab mengatakan ini tidak mungkin benar Meher mencintai Jagga. Mengapa dia membunuhnya? Dimana Meher? Saya harus pergi ke sana. Inspektur mengatakan dia sedang diinterogasi.Sarab berkata kepada Kulwant ini tidak mungkin benar. Meher tidak bisa melakukan ini. Dia pergi ke kantor polisi.

Inspektur bertanya apakah sesuatu terjadi antara Meher dan Jagga? Apakah mereka bertengkar? Bitu bilang ya mereka bertengkar kemarin. Rana mengatakan itu adalah pertarungan besar. Inspektur bertanya apa alasannya? Ginni mengatakan properti. Hari ini Meher meneleponnya dan ini .. Inspektur bilang begitu tentang propertinya?

Scene 2
Meher datang dengan borgol. Dia tersenyum pada Sarab. Polisi bilang kamu hanya punya 10 menit. Meher mengatakan mereka semua menganggap saya gila. Mereka gila .. Mereka bilang Jagga mati. Bagaimana mungkin? Saya bertemu Jagga. Dia tersenyum. Dia baik-baik saja. Pergi dan temukan Jagga. Meher bilang ini ulang tahun Yuvi. Saya akan memberitahu semua orang .. Jagga meninggal. Dia tertawa dan berkata orang bodoh, dia hidup dan baik-baik saja. Ayo pergi, Yuvi pasti menunggu kita. Bhabhi akan mengenakan gaun merah hari ini. Mari selesaikan masalah ini hari ini. Meher bilang kenapa kamu diam? Sarab mengatakan Jagga tidak lebih. Dia meninggalkan kita. Meher mengatakan tidak, dia tersenyum padaku. Dia ada di sana dengan baik. Sarab mengatakan tidak, dia sudah mati. Seseorang membunuhnya.

Yuvi menangis. Kulwant memeluknya. Kulwant bilang ayahmu meninggal. Dia menatap Amrita. Dia mematahkan gelangnya. Amrita ingat apa yang Jagga katakan itu hidupnya. Kulwant menyeka lipstiknya dan mengatakan dia menjadikanmu janda. Bitu dan Rana saling berpelukan dan menangis.

Meher mengatakan kamu berbohong. Orang-orang ini memintamu untuk berbohong. Tidak ada yang terjadi padanya. Sarab bilang tolong hentikan .. Dia memeluknya. Meher menangis. Sarab mengatakan jangan khawatir. Aku akan mengeluarkanmu dari sini.

Adegan 3
Param menunggu Meher dan Sarab. Dia bilang dimana mereka? Yuvi akan marah jika kita terlambat ke pesta. Yuvi memanggil Param. Param bilang aku tahu kamu akan marah karena kita terlambat. Yuvi bilang aku tidak marah, aku akan membunuhmu. Mo Anda membunuh ayah saya. Aku akan membunuh kalian semua. Aku akan menghancurkan keluargamu. Param menangis dan berkata apa yang kamu katakan? Rana bilang hentikan Yuvi .. Dia bilang mereka membunuh ayahku. Yuvi mengambil hadiah itu dan menangis. Dia bilang papa, aku berjanji akan membuka hadiah saat kamu datang. Kamu di sini. Saya akan membukanya sekarang. Dia membuka dan berkata lihat mama, papa memberiku ipad. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan mengambil fotonya terlebih dahulu dari ipad ini. Dia mengambil fotonya.

Sarab memanggil Amrita. Meher mengambil telepon. Meher mengatakan bhabhi .. Tolong katakan sesuatu. Amrita menangis dan menjatuhkan teleponnya. AR.Meher menangis. Sarab memeluknya. Meher bilang tolong bawa aku ke sana. Sarab mengatakan ya, kamu akan mendapatkan jaminan. Pengacara mengatakan maaf kami tidak bisa mendapatkan jaminan. Sarab mengatakan apa yang kamu katakan? Dia mengatakan semua bukti menentang Meher. Sarab bilang tolong coba. Dia bilang kita akan besok, dia harus tetap di penjara malam ini. Polisi membawa Meher ke dalam. Meher menangis dan berkata aku tidak melakukan apapun. Saya tidak membunuh Jagga. Sarab berkata, aku akan membawamu keluar dari sini. Meher mengatakan tolong bawa aku ke Jagga. Dia menangis. Sarab bilang aku tidak akan membiarkan apapun terjadi.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```