Ep 3354 - (Maha Epi) Yeh Rishta Kya Kehlata Hai 28 Feb 21 (Manish Salah Paham Terhadap Sirat)

Ep 3354 - (Maha Epi) #YehRishta Kya Kehlata Hai 28 Feb 21 (Manish Salah Paham Terhadap Sirat)



Episode dimulai dengan Manish bersaing dengan Sirat dan berolahraga. Dadi bertanya tidak bisakah Sirat berhenti selama dua hari. Sirat meminta Manish untuk tidak mengangkat beban ekstra, bentuknya tidak benar, dia akan sakit punggung. Dia mengatakan ini pekerjaan harian saya, Anda melakukan tinju. Kairav ​​datang dan berkata aku ingin belajar tinju, aku sangat menyukainya, aku bertemu denganmu setelah banyak, aku akan melakukan apa yang kamu lakukan untuk menghabiskan banyak waktu. Kartik mendapat susu dan meminta Kairav ​​untuk memilikinya. Kairav ​​mengatakan tidak. Kartik mengatakan dokter memintamu untuk minum susu, kamu harus menjadi kuat. Kairav ​​mengatakan tinju akan membuat saya kuat, Anda tidak dapat menolak saya sekarang, Sirat akan mengajari saya tinju, paman malaikat tahu bahwa Anda melakukan tinju jadi saya mulai menyukai tinju, beri tahu ayah untuk membiarkan saya belajar, bagaimana seekor katak bisa menolak ketika a kata singa betina. Kartik memintanya untuk minum susu. Kairav ​​mengatakan tidak. Sirat berkata kamu harus memiliki stamina yang baik sebelum kamu belajar tinju,kamu harus meminumnya. Kairav ​​meminumnya. Sirat mengatakan Anda tidak bisa meyakinkan siapa pun secara paksa, tetapi dengan cinta. Kairav ​​bertanya apakah aku akan menjadi anak yang kuat sekarang. Dia bilang kamu sudah menjadi kuat. Kartik berterima kasih padanya.

Kartik merawat Kairav. Kairav ​​mengucapkan terima kasih telah mendapatkan kembali mumma, dia telah banyak berubah, dia sama tetapi berbeda. Kartik bilang aku menjelaskan hal yang sama, terima kasih Tuhan kamu sadar. Sirat melihat foto Naira. Dia mengingat kata-kata Rhea. Suwarna datang. Sirat bertanya, bisakah saya menanyakan sesuatu. Suwarna mengatakan ya. Sirat bertanya di mana kecelakaan Naira terjadi. Manish datang. Sirat bertanya tempat dan bagaimana. Sirat melihatnya dan pergi. Dia mencari di internet dan menemukan kiriman tersebut. Kairav ​​meminta sopir untuk membawanya ke toko es krim, dia akan memilih sendiri toppingnya. Sirat bertanya maukah kamu ikut denganku. Sopir bilang aku akan mengantarmu. Dia bilang tidak, kita akan pergi dengan mobil, kita akan mendapatkan udara segar di dalamnya. Dia membawa Kairav ​​ke kuil jalan raya. Kekhawatiran pengemudi.

Rhea berkata Kartik, aku sedang berpikir untuk menemanimu ke kantor. Dokter bilang tunggu, dokter Kairav ​​telah mengirim pesan suara. Dia selalu berpikir tentang anak-anak. Dokter mengatakan laporan lebih baik, ada risiko, dia tidak boleh stres karena rasa sakitnya dipicu. Sopir mengatakan Sirat telah membawa Kairav, dia ingin minum es krim, dia membawanya ke tempat lain. Kairav ​​mengatakan toko es krim ada di tempat lain. Sirat bilang aku harus menunjukkan sesuatu. Suwarna dan Kartik mengatakan mengapa dia membawanya ke sana. Rhea mengatakan kecelakaan Naira terjadi di sana. Kartik berlari. Sirat bertabrakan dengannya di pintu. Dia jatuh. Dia bertanya di mana Kairav, mengapa Anda membawanya ke sana, beraninya Anda, Anda tahu dia mencoba melupakan ibunya, Anda membawanya ke tempat di mana dia kehilangan ibunya, apa yang Anda inginkan. Dia mengatakan untuk apa yang kamu panggil aku di sini. Dia bilang aku memanggilmu untuk meminta bantuan,tidak merepotkan kita lagi. Semua orang melihat.

Sirat mengatakan saya selalu melatih diri sendiri. Dia mengatakan ini tentang kehidupan anakku. Dia mengatakan Anda telah memberikan hidupnya di tangan saya, Anda akan mendapatkan hasilnya tetapi berikan waktu. Kairav ​​datang dengan es krim favoritnya dan memberi tahu mereka. Sirat menatap Kartik dan menandatanganinya. Dia pergi.

Sirat marah di atas bantal. Dia bilang dia memanggil saya ke sini dan tidak mempercayai saya, dia pikir saya menculik putranya. Nani mengatakan kamu akan melakukan ini di tempatnya. Sirat bilang aku tidak akan takut pada hal-hal seperti itu. Nani menghitung mundur dan berkata Kartik, masuk. Kartik mengatakan ya. Nani bilang aku tahu itu kamu. Dia bilang aku harus berbicara dengan Sirat. Sirat menghampirinya. Dia bilang kamu hanya punya 5 detik untuk berbicara. Dia bilang beri aku waktu. Dia bilang kamu tidak memberi saya waktu. Dia tidak mendengarkan dan pergi. Dia terluka oleh bola basket. Dia mengikutinya. Dia mengatakan sarpanch takut dengan pukulan saya. Dia bilang begitu pukul aku dan lepaskan amarahnya, amarah itu seperti racun, maaf sudah memarahimu. Dia bilang kamu hanya mengatakan apa yang kamu pikirkan dan kemudian minta maaf. Dia bilang maafkan aku. Dia mengatakan bertengkar dengan saya, saya akan memaafkan Anda jika Anda menang. Dia mengatakan ini bukan permainan, saya tidak ingin menang. Dia memintanya untuk bertarung.Dia mengatakan orang yang kehilangan nyawanya, bagaimana jika dia menang, saya datang untuk meminta maaf, saya minta maaf. Dia pergi. Dia bilang dia sudah minta maaf, tapi beberapa orang tidak malu. Dia pikir Rohan berbicara dengan pengacara, saya tidak punya waktu untuk pergi ke sana. Dia memeriksa detail advokat. Rhea memberikan kopi kepada Kartik dan bertanya apakah kamu baik-baik saja. Dia bilang aku tidak ingin membahas apapun, tinggalkan aku sendiri. Dia pergi. Dia mengatakan jika saya meninggalkan Anda sendiri, maka saya juga akan sendirian, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, rencanaku gagal hari ini, tidak perlu selalu gagal. Sirat pergi menemui pengacara itu. Dia mengatakan seseorang telah merebut rumah saya dengan curang, maukah Anda melawan kasus saya. Pengacara lain melihatnya disana. 

Manish mengatakan Suwarna, beri tahu Kartik untuk memberi saya makalah akademi tari. Dia mendapat telepon pengacara Kapoor dan berbicara dengannya. Dia mengatakan Anda bersenang-senang dengan keluarga Anda di Kanada dan kembali. Kapoor mengatakan ini masalah properti Anda, Anda mengirim bahu Anda untuk mencari pengacara lain, saya telah melihatnya berbicara dengan asisten saya di kantor saya. Manish bertanya apa yang kamu katakan. Kapoor mengatakan Naira adalah hak bahumu, properti Naira direnggut oleh Mukesh, apa hubungannya dengan Jaisalmer, keluarganya berasal dari Udaipur.

Manish bertanya pada Suwarna dimana Sirat. Suwarna mengatakan dia pergi ke suatu tempat. Manish mengatakan Naira telah meninggal, Sirat mirip dengannya, jangan ambil kasusnya, dia tidak ada artinya bagi kami. Kapoor bilang yakin. Manish mengatakan itu sebabnya Nani-nya ikut, dia kehilangan rumahnya. Rhea mengatakan dia telah merencanakan ini, Kairav ​​mengira dia adalah ibunya. Suwarna mengatakan kita seharusnya tidak salah paham padanya. Dia bilang dia menyembunyikan kebenaran dari kita. Dia mengatakan mungkin dia malu untuk berbagi kebenaran seperti itu. Dia bilang Kartik selalu membelanya, dan sekarang kamu, dia penipu, aku akan membuka kedoknya hari ini. Nani menangis berbicara dengan Mukesh. Mukesh mengancam tentang Sirat dan membantah. Nani menangis dan berkata kirim seseorang untuk membantu Sirat, berapa lama dia akan bertarung hari ini. Kartik melihatnya. Nani melihatnya dan menyeka air matanya.

Kartik memberikan obatnya. Dia duduk dan mengoleskan minyak ke kakinya. Dia bilang tidak apa-apa. Dia bertanya apa yang kamu khawatirkan. Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia bilang kamu bisa memberitahuku. Dia mengatakan Sirat tidak suka ada yang mengasihani dia, dia ingin bertarung sendirian, dia adalah seorang petinju. Dia bilang kita bukan petinju, kamu bisa memberitahuku, apa yang terjadi. Sirat pulang. Manish menghentikannya dan bertanya dari mana kamu akan datang. Dia bilang aku tidak tahu tentang masuk di gerbang, kalau tidak aku akan melakukannya. Dia bilang jangan bertingkah pintar. Dia bilang namaku Sirat. Dia bilang kamu butuh sopan santun. AR.Mereka berdebat. Dia mengatakan kamu menggunakan wajah dan nama Naira, dan menggunakan kontak kami. Dia bertanya apa. Dia mengatakan Kartik membawamu ke sini untuk membuktikan bahwa kamu bukan Naira, kamu melakukan yang sebaliknya. Dia bertanya apa. Semua orang datang. Kartik bertanya apa yang terjadi. Sirat mengatakan tanyakan padanya mengapa dia sangat marah padaku. Manish berteriak diam,kamu penggali emas.

Precap:
Dadi bertanya di mana cincin Naira. Dia meminta Kartik untuk memeriksa barang milik Sirat. Rhea meminta Sirat untuk datang. Sirat mengusir Rhea. Manish ditampar olehnya tanpa sadar. Kartik berteriak keluar….

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```